The Avenger, Film Wajib Tonton Penggemar Super Hero

INI momen yang dinanti penggemar film super hero. Sebuah film yang menceritakan sepak terjang para pembasmi kejahatan akan diluncurkan pada Mei mendatang, yakni The Avenger. Tak tanggung-tanggung, yang akan tampil tak hanya satu namun beberapa super hero.


Film The Avenger akan menampilkan sejumlah super hero yang sebelumnya ditampilkan sendiri-sendiri. Yakni Incredible Hulk, Iron Man, Captain America dan Thor. Mereka akan dibantu dua agen SHIELD yakni Black Widow dan Hawkeye. The Avenger adalah kelompok superhero pembela kebenaran yang dibentuk Nick Fury, pemimpin organisasi penjaga perdamaian SHIELD.

Sejumlah nama yang membintangi film ‘solo’ tetap tampil dengan karakternya. Robert Downey, Jr akan tetap berperan sebagai jutawan jenius Tony Stark yang juga menjadi Iron Man. Downey sukses memerankan Iron Man dalam dua film yakni Iron Man (2008) dan Iron Man 2 (2010). Aktor Chris Hemsworth yang tampil meyakinkan sebagai Thor dalam film berjudul sama tahun 2011 kembali akan berperan sebagai super hero yang memiliki senjata andalan palu itu. Begitu juga dengan Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers / Captain America dalam film Captain America: The First Avenger (2011). Satu-satunya wajah baru adalah pemeran Bruce Banner alias The Incredible Hulk. Karena tidak tercapai negosiasi, pemeran Bruce Banner dalam film The Incredible Hulk yang diproduksi tahun 2008, Edward Norton gagal berpartisipasi. Posisi Norton diganti ojavascript:void(0)leh Mark Ruffalo.

Artis cantik Scarlett Johansson yang tampil apik sebagai Natasha Romanoff / Black Widow dalam Iron Man 2 akan kembali berpartisipasi. Begitu juga aktor veteran Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Fury, petinggi SHIELD.

The Avenger dan karakter super heronya pertama kali diperkenalkan oleh Marvel Comics. Marvel yang juga merambah dunia film melalui Marvel Studio merupakan produsen film ini. Sementara Walt Disney Pictures bertindak sebagai distributor.

Tampilnya The Avenger di tahun 2012 ini sangat menentukan dari sisi bisnis, karena pada tahun 2013 mendatang, pesaing utama mereka, Justice League of America akan diluncurkan. Justice League of America adalah kelompok superhero milik DC Comics yang antara lain diperkuat Superman, Batman, The Flash, Wonder Woman dan Green Lantern.

No comments:

.
.
Powered by Blogger.