Windows 8, Kini Makin Dekat...

BANYAK cara yang bisa digunakan produsen untuk mendekatkan diri ke konsumen. Salah satunya dengan membuka semacam ‘counter’ yang memudahkan (calon) konsumen untuk berinteraksi langsung dengan produk.

Itulah yang dilakukan Microsoft. Raksasa dunia komputer dan internet yang baru saja merilis sistim operasi terbaru, Windows 8 ini membuka apa yang disebut sebagai Windows Corner. Bekerjasama dengan Telkomsel, Microsoft membuka Windows Corner di 11 GraPARI Telkomsel dan 13 Erafone Stores seluruh Indonesia.

13709848581732850100
Windows Corner (tabloidpcplus.com)


Pada Windows Corner yang terbuka untuk umum ini masyarakat bisa melihat lebih dekat, bahkan mencoba secara  langsung kehandalan Windows 8. Calon konsumen bisa memilih produk apa yang akan dicoba, apakah tablet ataukah smartphone.

Untuk tablet, masyarakat bisa memilih sejumlah merek terkemuka yang mengusung Windows 8. Setidaknya ada tiga brand tablet terkenal yang mengusung Windows 8, yang produduknya bisa ditemui di Windows Corner. Yakni Samsung, ASUS dan Acer.

1370985173989152344
Samsung tablet (samsung.com)


Untuk masyarakat yang lebih tertarik pada smartphone, di Windows Corner juga tersedia sejumlah merek terkemuka yang juga mengusung Windows Phone 8. Antara lain Nokia, HTC dan Samsung.

13709852501045058832
Nokia dengan Windows Phone 8 (www.nokia.com)


Microsoft juga menghadirkan Windows RT yang salah satu produsen-nya adalah ASUS. Windows RT tersebut memiliki pre-installed Office 2013 yang lebih mendukung produktivitas dan mobilitas masyarakat.

13709857311106796850
ASUS dengan Windows RT (www.asus.com)


Dengan menjajal secara langsung, calon pengguna bisa merasakan secara nyata kehandalan dan kecanggihan Windows 8. Calon pengguna juga bisa langsung mencoba beberapa fitur baru pada Windows 8 yang memang tidak ditemukan di versi sebelumnya.

Dengan mencoba secara langsung, masyarakat bisa mengetahui bahwa Windows 8 tak hanya hadir untuk membantu pekerjaan yang terkait dengan komputer, namun juga menawarkan beraneka hiburan yang sesuai dengan selera. Kemudahan menjelajah dunia maya juga dihadirkan, dengan akses langsung ke sejumlah situs terkemuka, termasuk jejaring sosial.

Bagi pengguna yang dinamis dan produktif, Windows 8 merupakan solusi yang paling praktis. Integrasi teknologi yang ditawarkan, terutama konektivitas 3G, dipadukan dengan kehandalam brand tablet dan smartphone terkemuka, membuat  penggunanya benar-benar dimanjakan.

No comments:

.
.
Powered by Blogger.