Telah Terbit, Novel Spionase Garuda Hitam



Seorang wartawan tewas terbunuh  Sang wartawan meninggalkan pesan misterius. Penyidik dari Lembaga Intelejen Nasional yang mengusut kasus kematian sang wartawan harus memecahkan petunjuk demi petunjuk, dan berpacu dengan waktu.

Lalu apa hubungannya dengan kedatangan diam-diam agen rahasia PSL dari Palestina dan Mossad dari Israel?

Siapa pula yang nekat menyerang Istana Negara untuk menculik RI 1?

Kalimat di atas merupakan deskripsi dari novel Garuda Hitam yang diterbitkan Daun Ilalang Publishing. Garuda Hitam merupakan novel dengan genre spionase yang menampilkan intrik tingkat tinggi, yang memadukan unsur misteri dengan beragam elemen kejutan, dan juga taburan cinta yang menggetarkan.

Garuda Hitam merupakan salah satu dari sangat sedikit novel berbahasa Indonesia yang memaparkan teknik intelejen kelas atas. Bagaimana para agen pemerintah menggunakan kecerdikan dan bantuan teknologi beradu taktik dengan pihak tak dikenal yang punya rencana jahat nan misterius.

Novel Garuda Hitam merupakan bagian dari Rumah Kayu Universe, yang juga terhubung dengan sejumlah judul lain yang juga diterbitkan Daun Ialalang Publishing, yakni Gajah Mada Rebirth: Cinta Dua Dunia, novel yang memadukan genre fiksi ilmiah, roman sejarah dan cerita silat, dan Lyra Gadis Perkasa novel bertema remaja dengan unsur super hero.

Novel spionase Garuda Hitam bisa didapatkan di Google Play, iTunes Apple, Kobo, Inktera, Playster, Scribd dan 24symbols.

No comments:

.
.
Powered by Blogger.